Perasaan yang Janggal

Kalian tahu apa yang membuatku kesal selama satu bulan lebih ini? Tiba-tiba sering memikirkan seseorang yang 'dulunya' tidak pernah aku pedulikan sama sekali! Ya, ini benar-benar gila! Dia, yang selama bertahun-tahun ini tidak pernah aku anggap ada (meski kami sedang bersama sekalipun), tiba-tiba saja menyelonong masuk ke pikiranku dan membuat isi kepalaku kacau balau. Aku terus memikirkannya dari hari ke hari, selalu bertanya-tanya apa yang sedang ia lakukan sekarang, apa saja kegiatannya, bahkan ... aku selalu berharap dia selalu mengintip story-story yang kubuat di media sosial!

Sangat-sangat sinting.

Bagaimana bisa orang yang selama ini konsisten aku abaikan malah sekarang jadi sering aku pikirkan? Dan kenapa pula aku jadi berharap yang tidak-tidak padanya? Apa jangan-jangan aku sudah mulai jatuh cinta padanya?

Tuhan ... Kau tahu persis, aku dan dia itu sama-sama tidak saling suka. Kami berdua bahkan sama-sama memiliki kebusukan. Sulit rasanya bagi kami berdua untuk bisa saling menyukai. Tapi, entah kenapa, pikiranku terus saja tertuju padanya sejak kami pulang dari sana beberapa waktu lalu. Nyawaku seakan-akan terbawa separuh olehnya. Apa yang salah dengan diriku, Tuhan? Kenapa aku jadi tidak bisa berhenti memikirkan dia? Mungkinkah ini salah satu caraMu dalam membolak-balikkan hati manusia? Mungkinkah Engkau sedang berusaha menyadarkan aku bahwa jodohku yang sesungguhnya sudah ada di depan mata?

Kenapa aku jadi memiliki perasaan yang janggal terhadapnya, Tuhan? Mungkinkah dialah jodoh yang selama ini aku cari-cari?

Komentar

Popular Post!

Mimpi Kamu (Lagi)

Tentang Pengkhianatan

Penasaran (10)