Keinginan Untuk Hilang (2)

Aku benar-benar sudah berada di puncak lelah.
Tak terbayangkan lagi betapa lelahnya batin ini. Dan keinginan untuk menghilang serta pergi sejauh mungkin semakin membesar saja.

Tuhan...
Aku sudah menentukan satu tempat bagiku untuk sembunyi, atau lebih tepatnya untuk memulai kehidupan baru. Aku benar-benar ingin memulai semuanya kembali dari nol, dengan orang-orang asing yang sama sekali tak mengenalku. Tolong ridhoi aku, Tuhan... Tolong ridhoi keinginanku ini. Engkau yang paling mengerti bagaimana sesaknya aku selama bertahun-tahun ke belakang ini. Habis sudah kesabaranku. Aku sudah tidak tahan lagi berada di tempat ini, aku ingin menghilang, aku ingin pergi...

Tolong ridhoi aku, Tuhan... Tolong...

Komentar

Popular Post!

Mimpi Kamu (Lagi)

Tentang Pengkhianatan

Penasaran (10)